Jumat, 03 Februari 2012

Terima Kasihku Ya ALLAH

Terima kasih ya ALLAH
Atas semua ketidak nikmatan,
kesedihan,
rasa sesal,
segala kesusahan,
tangisan,
cemooh,
kegalan demi kegagalan,
penderitaan,
perih dan pedihnya jalan hidup ini,
keterpurukan,
sial dan berbagai hal yang menyakitkan,
terjatuh,
terinjak oleh kaki para penguasa,
terompak sang karib,
terasing,
tercibir,
teraniaya ego,
terombang ambing dalam kegelapan fana,
bahkan semua yang tak menguntungkan buatku.

terima kasih ya ALLAH
terima kasih atas segalanya
karena segalanyalah aku bisa berterima kasih
dan karena segalanya lah aku bisa mengerti akan arti sebuah hidup
bahkan, karena segalanyalah aku bisa mengenal-MU
mengenal siapa aku sebenarnya
sebenar benarnya aku mengenal-MU

terima kasih ya ALLAH
terima kasih kuucapkan
karena memang hanya sebuah terima kasih yang dapat aku ucapkan
bahkan hanya kata terima kasih yang mampu kuberikan
sejujurnya akupun tak tau harus memberikan apa
sebab hanya kata terima kasih yang kumiliki

terima kasih ya ALLAH
terima kasih dan terima kasih
terima kasihku untuk-MU ya ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar