Jumat, 07 Oktober 2011

Permohonan

Ya... ALLAH...
Kirim seseorang untuk mencintai saya
seseorang yg pernah ada dalam kehidupanku

Aku perlu istirahat dalam pelukan
Jauhkan aku dari bahaya
Dalam kerasnya kehidupan ini

Beri aku cinta yang tak berujung
Tuhan aku takut sendiri
Merasa Aku sudah tua
Sebelum waktu saya

Seperti menyembuhkan jiwa saya
Aku malu akan tumbuh melalui sakit ini
Y ALLAH Aku melakukan semua yang kubisa
Untuk menjadi orang yang lebih baik

Ya... ALLAH...
Jadikan mudah pada nurani saya
Karena itu bukan salahku
Aku tahu aku telah diajarkan
Untuk mengambil semua yang diberikan
meski begitu perih

Aku yakin pada malaikatku
Akan menangkap air mataku
membawa kepada-MU
menjadikan semuanya lebih bahagia

Berjalan aku keluar dari sini
dari semua yang begitu hitam
Aku sakit ya ALLA
Bantulah aku dalam perihku

Ya... ALLAH...
Setelah KAU berhasil menemukan kekasihku
Kumohon bawalah kembali pulang padaku
Cinta ada di sekitar-MU, Cinta ada di sekitarku
Cinta bertabur disekitar KAU aku dan dia

Saya tahu beberapa telah jatuh
Ditanah berbatu dan kerikil yang tajam
Tapi Cinta adalah seluruhnya
Cinta yang keseluruhan

Ya... ALLAH...
Kirim seseorang untuk mencintai saya
Aku perlu istirahat dalam pelukan
pelukan kasih sayang
penuh ketulusan dan keikhlasan
yang memang hanya untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar